Berbagai Kerja Sama PT Allianz


Allianz menjalin kerjasama dengan perusahaan tea di bidang asuransi jiwa dan perbankan yaitu Allianz Life Indonesia dan HSBC. Kini hadir sebuah produk perlindungan terpadu yang memberikan jaminan keuangan demi mewujudkan tercapainya tujuan hidup Anda dan Keluarga sekaligus perencanaan untuk masa pensiun Anda.
Produk Bancassurance Allianz dan HSBC :
Dream CareInvest
Komitmen perlindungan untuk mencapai tujuan hidup Anda
Perencanaan yang baik hari ini akan melindungi Anda, Keluarga inti dan hal-hal yang sangat Anda sayangi dan lindungi. Asuransi jiwa menyediakan manfaat bebas pajak, yang dapat digunakan untuk menyelesaikan kewajiban keluarga atau diinvestasikan untuk menghasilkan pemasukan bulanan bagi keluarga.

Edu CareInvest
Proteksi dana pendidikan bagi buah hati Anda. Bagi setiap orang tua, pendidikan tinggi anak-anak mereka merupakan investasi kedua terbesar yang mereka lakukan selama hidup mereka. Kecuali Anda memiliki aset yang berlebihan, Anda sebaiknya merencanakan sedini mungkin pendidikan putera-puteri Anda. Cara terbaik adalah memulai sedini mungkin, sekecil apapun.

Retire CareInvest
Penataan rencana untuk kesempurnaan masa pensiun Anda. Retire care invest adalah program pengembangan dan perlindungan aset pribadi yang akan membantu Anda memenuhi impian utama hidup Anda di masa datang. Membayangkan masa pensiun merupakan langkah pertama untuk mencapainya. Namun, masa pensiun Anda tidak akan terwujud begitu saja. Anda harus merencanakannya. Mereka yang mengalir saja menjalani hidup pada umumnya pada saat mencapai usia pensiun tidak sanggup untuk pensiun. Dengan kata lain, dia harus terus bekerja mencari penghasilan.

0 Response to "Berbagai Kerja Sama PT Allianz"

Posting Komentar

Postingan Populer